Hati-hati Mitra Grab, Pembatalan yang di Sengaja!!!

 Hai Mitra Grab!

Mulai 18 Januari 2022, alasan pembatalan “Pesanan ditolak Gerai” akan digantikan dengan “Aplikasi Toko Tidak Berfungsi”.

Mitra hanya dapat memilih alasan pembatalan tersebut, apabila telah melakukan konfirmasi kepada gerai/merchant bahwa:

  • Terdapat gangguan/error pada aplikasi gerai/merchant
  • Pihak gerai/merchant tidak dapat menerima orderan tersebut 

Kami mengimbau kembali untuk tidak melakukan pembatalan yang tidak sesuai keadaan. Secara sengaja memilih alasan yang tidak sesuai tanpa melakukan konfirmasi kepada pihak gerai/Konsumen adalah perbuatan tidak bertanggung jawab dan dapat merugikan Mitra serta pihak lainnya.

Pastikan Mitra ikuti hal di atas dan patuhi Kode Etik Grab agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. 

Tetap semangat dalam mengantarkan banyak kebahagiaan sampai ke tujuan.

#GrabMart

Next Post Previous Post
Related Post
Grab,Kode Etik Grab